Pages

Cara baru untuk menurunkan berat badan dengan ilham Entrainment



Jika Anda mencoba memotong kalori, Makan pra-direncanakan makanan, dan membeli dan benar-benar digunakan keanggotaan klub kebugaran, dan Anda masih membawa sekitar lebih dari Anda yang Anda inginkan, mungkin sudah waktunya untuk mencoba sesuatu yang baru. menurunkan berat badan
Semuanya dimulai dan berakhir di otak.
Negara ilham tertentu benar-benar dapat membuat Anda fat dan fat menginap.
Mengubah negara ilham Anda dapat mengubah cara tubuh Anda memetabolisme makanan energi, menyimpan energi, dan menggunakan energi. Pada dasarnya, jika Anda dapat mengubah frekuensi yang membuat Anda gemuk, khususnya di sekitar tengah, Anda dapat kehilangan berat badan tambahan yang telah membangun dalam tubuh Anda.
Ilham entrainment adalah kuat audio dan/atau alat visual yang diperkenalkan ke otak di berulang irama, untuk mengubah keadaan pikiran. Entrainment adalah cara yang cepat dan efektif untuk mendapatkan Anda keluar dari frekuensi ilham yang menjaga Anda pada berat badan tidak sehat, menjadi satu yang flushes ekstra pound dari tubuh Anda.
Jika Anda seperti kebanyakan orang hari ini, Anda menghabiskan banyak waktu, terlalu banyak waktu, ilham beta. Beta ilham sangat penting dalam kelangsungan hidup kita, yang membantu kami fokus, meraih tujuan, berpikir cepat, bersemangat, sosial, dan energi.
Akan semua baik, jika Anda juga dimasukkan gelombang otak alpha dan theta ke dalam campuran untuk membantu Anda memproses hari Anda, bersantai, dan menyembuhkan.
Tapi Anda tidak, dan sebelum Anda mengetahuinya, Anda menghasilkan terlalu banyak gelombang otak beta dan otak Anda mulai melepaskan tingkat hormon stress, kortisol. Dalam tingkat normal, kortisol mengatur gula darah. Tingkat berlebihan, blok Anda dari kehilangan berat badan.
Bagaimana berlebihan kortisol membuat Anda gemuk
• Tingkat gula darah naik dalam menanggapi stres dan pelepasan hormon kortisol.
• Tidak terpakai glukosa berakhir disimpan sebagai lemak sekitar perut Anda.
• Otot dan kulit melonggarkan di bawah paparan kortisol.
• Ini mempengaruhi konsumsi makanan, menyebabkan Anda mendambakan makanan fattier, manis.
• Meningkatkan nafsu makan Anda.
• Memperluas sel-sel lemak yang sudah Anda miliki, terutama di sekitar perut Anda.
• Menyebabkan tubuh Anda untuk mengabaikan fungsi insulin sehingga tahan insulin, meningkatkan tingkat gula darah Anda dan tidak membakar lemak yang sudah ada.
• Jangka panjang paparan kortisol mengganggu metabolisme.
• Kortisol tidak akan melepaskan lemak perut.
Bagaimana mengubah frekuensi gelombang otak Anda dapat menjadi cara baru untuk menurunkan berat badan
• Blok over produksi kortisol mengakibatkan kadar gula darah yang stabil.
• Rilis kuat tingkat serotonin, yang memotong mengidam makanan. Anda tidak akan mendesak mereka asin dan manis yang menambahkan ton kalori ekstra.
• Frekuensi khusus yang akan memungkinkan tubuh untuk melepaskan lemak yang tersimpan, bahkan di sekitar perut.
• Akan mengangkat suasana hati Anda harus makan untuk membuat diri Anda merasa lebih bahagia.
• Anda akan beristirahat, bersantai. Jika Anda biasanya tidak melakukan salah satu dari ini, Anda tidak akan kehilangan berat badan.
• Tinggi tingkat serotonin membuat Anda merasa seperti Anda hanya sudah makan cokelat... tetapi Anda tidak perlu.
Mengubah frekuensi gelombang otak Anda untuk menghentikan dan memperbaiki kerusakan stres, yaitu berat badan, mungkin hanya menjadi cara baru untuk menurunkan berat badan.
Ilham entrainment adalah cara yang efektif dan mudah untuk mematikan saklar lemak dan menyalakan kurus.
Apakah Anda ingin memperkuat otak Anda dan pengalaman kinerja puncak dalam semua bidang kehidupan Anda?
Mengambil keuntungan dari teknologi yang digunakan oleh terkemuka pikiran dalam medis, ilmiah, Bisnis, dan ruang bidang setiap hari.

0 komentar:

Posting Komentar