Pages

Begini Ceritanya Musim Liburan Jaman Dulu

Pada abad ke-21, adalah wisata jauh berbeda dari itu kembali di tahun 1990 & rsquo; s. Saat ini, kita semua memiliki perangkat yang menakjubkan ini disebut smartphone. Internet telah membawa kita banyak jaringan sosial untuk bertemu orang baru dan tetap berhubungan dengan teman-teman lama. Lanskap industri penerbangan telah berubah dengan penerbangan anggaran baru untuk membuat bersaing perjalanan udara dengan transportasi darat antar kota dan negara-negara di seluruh dunia. Alat-alat ini telah membuat perjalanan lebih murah daripada sebelumnya.
Hari-hari ini, kita juga lebih selaras dengan meditasi dan kesadaran dari sebelumnya. Mindfulness telah menjadi kata kunci di, dan majalah seperti Time dan Newsweek bahkan berbicara tentang hal itu. Semua orang tampaknya bermeditasi dan melakukan yoga saat ini. Ketika kita mengambil konsep-konsep ini ke dalam gaya hidup perjalanan kami, alat ini akan membantu kita masuk lebih dalam pengalaman perjalanan kami dari yang pernah kita bisa sebelumnya.

Saya baru-baru menghabiskan satu tahun perjalanan dunia. Saya mengunjungi 24 negara di 38 satu arah penerbangan yang rata-rata di bawah $ 100 masing-masing. Aku tinggal dengan penduduk setempat secara gratis di hampir setiap kota, dan saya sangat membenamkan diri dalam budaya dengan hidup seperti lokal.
Saya menggunakan website maskapai seperti kayak.com dan skyscanner.com untuk menemukan penawaran termurah di penerbangan, dan saya belajar bagaimana untuk & lsquo; wisata hack & rsquo; cara untuk menurunkan tarif. Saya membuka jadwal saya untuk memungkinkan harga tiket penerbangan untuk membimbing saya, dan itu biarkan aku mengunjungi beberapa negara di perjalanan benar-benar gratis, hanya dengan menjadi terbuka untuk memperluas layovers saya sepanjang jalan. Aku menjadi mahir menggunakan alat online untuk mendapatkan tiket pesawat termurah, dan sekarang saya menganggap diri saya seorang ahli perjalanan.

Saya menggunakan jejaring sosial seperti Couchsurfing.org dan facebook untuk bertemu dan tinggal dengan penduduk setempat. Orang-orang ini menunjukkan budaya negara mereka hanya dengan membiarkan saya hidup dengan mereka. Kami menghabiskan waktu bersama menjelajahi kota, dan saya tidak pernah merobek karena saya dengan penduduk setempat sepanjang waktu. Saya berteman dengan orang-orang ini, dan saya masih berada di kontak dengan hampir semua dari mereka untuk hari ini melalui saluran seperti Facebook. Tak satu pun dari ini adalah tersedia di abad ke-20, namun pada tahun 2015, ini menjadi cara biasa untuk bepergian.http://thetraveldirectory.org/cara-mudah-bisnis-penginapan-secara-online.html

Dengan munculnya ekonomi bersama dengan situs-situs seperti Airbnb dan Couchsurfing yang memberikan & lsquo; pengalaman lokal, & rsquo; bahkan hotel dipaksa untuk beradaptasi. Hotel dan hostel mencoba untuk melompat pada kereta musik dan memberi orang & lsquo; pengalaman lokal, & rsquo; ketika hotel dulunya benteng isolasi. Dengan munculnya maskapai penerbangan murah yang menawarkan penerbangan mereka di segmen satu arah, bahkan penerbangan raksasa telah dipaksa untuk mengubah harga mereka menawarkan ke satu-cara murah bukannya memaksa pelanggan mereka untuk membeli tiket di segmen pulang-pergi untuk menghemat uang . Lanskap perjalanan telah benar-benar berubah dalam lima belas tahun terakhir.
Aku baru saja menerbitkan sebuah buku berjudul "Cara Memutar Dunia Sekitar:. Dengan Travel Murah, Teknologi dan Mindfulness" Buku ini menguraikan cara menggunakan smartphone Anda sebagai agen perjalanan pribadi untuk menemukan penawaran terbaik serta teman-teman lokal baru mana saja di dunia. Ini berjalan di atas semua jaringan yang paling populer sosial, review perjalanan situs web, dan aplikasi smartphone untuk tidak hanya mendapatkan penawaran terbaik, tetapi juga menggantikan kebutuhan untuk setiap buku-buku wisata besar tua Anda digunakan untuk membawa pada perjalanan Anda.

Buku saya juga masuk ke rincian halus tentang bagaimana menggunakan pola pikir Anda untuk membantu Anda mendapatkan pengalaman perjalanan yang lebih dalam. Ini menjelaskan bagaimana menentukan niat tentang impian Anda dan menindaklanjuti dengan kesadaran kesempatan untuk mewujudkan mimpi-mimpi akan membantu Anda membuat sebagian besar pengalaman perjalanan Anda. Selain itu, dengan membawa keadaan syukur pada perjalanan Anda, Anda akan melihat bagaimana Anda tidak hanya akan mencerahkan kehidupan setiap orang yang Anda temui, tetapi Anda juga akan menikmati diri sendiri lebih ketika Anda berfokus pada yang positif. Praktek kesadaran juga akan membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari situasi apa pun ketika hal-hal don & rsquo; t berjalan seperti yang direncanakan. http://thetraveldirectory.org/cara-liburan-gratis-ke-bali.html

Memang, lanskap perjalanan telah berubah dalam abad ke-21. Kami memiliki kesempatan untuk melihat dunia dalam cara kita tidak pernah bisa membayangkan kembali pada 1990-an dengan teknologi baru, dan kesadaran dari praktek mindfulness. Dengan alat sederhana, adalah mungkin bagi siapa saja untuk perjalanan dunia baik murah dan sangat pada saat yang sama. Pelajari lebih lanjut tentang buku baru saya di www.spintheworldaround.com atau menemukannya di toko buku online atau meminta untuk itu di toko buku lokal Anda. Saya percaya setiap orang dapat melakukan perjalanan dunia jika mereka inginkan, dan saya & rsquo; d senang untuk menunjukkan cara-cara konkret tentang bagaimana untuk melakukannya.

0 komentar:

Posting Komentar