Pages

Pertunjukan Berlibur Musik Yang Menyenangkan

Sebuah Pilihan Musik Populer Broadway untuk Mahasiswa Travel Grup adalah Hamilton dan pertunjukkan lainnya

The 2016-2017 Broadway musim ini menjanjikan dan penuh dengan beberapa pilihan populer di musikal untuk kelompok wisata mahasiswa. The Lion King dan jahat terus membuat berjalan jangka panjang di Broadway. Broadway ini Shows adalah pilihan yang sangat baik untuk kelompok wisata mahasiswa - karena mereka menampung kelompok-kelompok dalam jumlah yang lebih besar. Setiap musik disajikan dalam gaya Broadway tinggi dengan video dan efek suara audio dan kostum yang luar biasa, musik dan tari. Sebuah perjalanan siswa untuk NYC tidak lengkap tanpa perjalanan ke Broadway untuk mengambil dalam pertunjukan.

 Untuk beberapa siswa, mungkin Frozen musik, karena keluar pada tahun 2018, akan menjadi pilihan pertama mereka untuk pertunjukan Broadway dalam waktu dekat. Untuk saat ini, penonton akan harus menunggu untuk produksi yang akan datang bersama-sama.

 Yang terbaru, tiket terpanas di Broadway adalah Hamilton. pertunjukan Broadway ini memenangkan 2016 Grammy Award untuk Best Musical Broadway Theater Album. Sebagai popularitas Hamilton lonjakan, sehingga penjualan akan tiket di masa depan. Pastikan untuk mengatur tiket jauh di muka dengan bantuan sebuah perusahaan perjalanan mahasiswa.

 Alexander Hamilton adalah seorang imigran dan sekarang dia adalah bagian penting dari studi Amerika Awal Perang Revolusi. Untuk guru sejarah dan ilmu sosial, Hamilton berjanji untuk menjadi keuntungan besar untuk penelitian kelas dan menyenangkan untuk menghadiri juga. Diambil dari 2004 biografi dengan nama yang sama dengan musik, buku oleh Ron Chernow adalah melihat dari dekat kehidupan Alexander Hamilton. Jejak musik kenaikan ini imigran untuk ketenaran sebagai penandatangan bungsu dari Deklarasi Kemerdekaan. tulisan dan ambisi Hamilton adalah apa yang membawa dia ke lingkaran dalam pendiri. Pada usia 22 Hamilton adalah Aide de Camp dari Jenderal George Washington, dan 34, ia adalah Sekretaris pertama negara itu dari Departemen Keuangan.

 Komposer, Lin-Manuel Miranda, telah mengambil pendekatan yang tidak biasa untuk musik Off-Broadway ini, sekarang tiket terpanas di Broadway. hotel kampung sumber alam garut

 Lin-Manuel Miranda juga memainkan Hamilton dan telah berdasarkan hidupnya pada biografi Hamilton, tapi telah memberinya lagu dan impian dari bintang hip-hop. Karena Hamilton berasal dari Karibia dan ditinggalkan oleh ayahnya, ia memiliki banyak rasa tidak aman tentang hak asasi dan stasiun bawahnya dalam hidup. Hamilton digambarkan sebagai pria yang cenderung overcompensate di pakaian dan pidato belum cukup fasih untuk menjadi sukses.

 Satu hal yang pasti, perbandingan dengan budaya hip hop dan pidato tidak akan hilang pada siswa SMA mengunjungi Broadway untuk pertama kalinya. kostum Hamilton ini dirancang untuk era di mana dia tinggal, dengan anggukan flamboyan untuk pakaian Amerika Awal dan gaya. musik ini terdiri dari lagu-lagu yang merupakan campuran berani hip-hop, R & B dan bahkan 1970 pop. Ini adalah contoh yang bagus dari montase gaya Amerika dicampur ke dalam komposisi musik. Hamilton adalah benar-benar perjalanan kelompok acara mahasiswa Broadway bisa mendapatkan bersemangat tentang.

 kematiannya Hamilton dalam sebuah duel dengan musuh seumur hidup, Aaron Burr, muncul pada 1804. Mungkin ini adalah satu lagi perbandingan dengan budaya hip-hop - mati muda belum berani dari luka tembak yang fatal dari musuh.

 Ada musikal besar lainnya untuk kelompok wisata mahasiswa untuk memilih dari di Broadway, seperti Indah, yang Carole King Musical tentang bintang 1970 penyanyi / penulis lagu. Atau kelompok mungkin ingin memeriksa Holiday Inn, produksi musik Irving Berlin yang menutup pada musim gugur 2016.

 kelompok wisata mahasiswa pasti kagum dan terpesona oleh salah satu produksi teater profesional.

0 komentar:

Posting Komentar