Pages

Cara Menurunkan Berat Badan Cepat Dan Alami

Cara Menurunkan Berat Badan Cepat Dan Alami

Latihan untuk Disc Herniated

Apakah Anda mencari latihan terbaik untuk herniated disc? Tidak terlihat lagi - artikel ini akan membahas dua latihan terbaik yang dapat Anda lakukan dari kenyamanan rumah Anda, serta memberikan beberapa sumber daya tambahan.

Untuk memahami latihan ini, meskipun, Anda harus menyadari bahwa ada dua masalah utama bahwa seseorang akan menghadapi ketika mencoba untuk menyembuhkan semua jenis masalah disc.

Pertama, cakram tulang belakang tidak menerima suplai darah yang sangat baik. Hal ini sangat signifikan, karena tubuh tergantung pada darah untuk mengangkut nutrisi dan oksigen ke area yang terluka untuk penyembuhan lebih cepat. Karena cakram tidak menerima banyak darah, proses penyembuhan cenderung sangat lambat, dan jika Anda tidak mengambil langkah-langkah yang benar, penyembuhan mungkin tidak pernah terjadi.

disc ini sangat menarik, meskipun, karena dirancang untuk menebus cacat karakter ini. Setiap disc tulang belakang terdiri dari penutup luar yang kuat dan jelly lembut di tengah. Apa yang terjadi adalah bahwa jelly di tengah sebenarnya menyimpan oksigen dan nutrisi untuk penyembuhan dalam rangka untuk menebus kurangnya aliran darah.

Lebih lanjut tentang bahwa dalam satu menit - masalah kedua yang akan Anda hadapi adalah perubahan pada otot yang mengelilingi area tulang belakang di mana disc terluka berada. Otot bertanggung jawab untuk menjaga keselarasan sehat tulang belakang, serta mempertahankan postur yang sehat.

Ketika seseorang memiliki herniated disc, saraf di daerah tulang belakang mulai kerusakan, dan otot-otot yang penting akan mulai kehilangan kekuatan mereka. Hal ini menciptakan masalah besar, karena jika otot-otot ini tidak mendukung tulang belakang dengan benar, disk tidak dapat menyembuhkan dengan mudah karena tidak didukung oleh otot-otot ini.

Selain itu, jika masalah ini tidak ditangani, Anda akan akhirnya mengembangkan masalah lain kembali karena betapa pentingnya otot ini.

Jadi, bagaimana kita mengatasi masalah ini? Berikut dua latihan adalah bagian yang sangat penting dari jawabannya. Latihan-latihan ini harus dilakukan di mana pun disk Anda hernia berada (leher, punggung atas, atau punggung bawah), karena mereka akan membantu semua daerah tulang belakang.

Latihan pertama melibatkan penggunaan mini-trampolin, yang dapat Anda temukan di setiap toko olahraga lokal. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk berdiri di tengah trampolin dan berbaris di tempat selama 5 menit sehari. Jauhkan kepala Anda melihat lurus ke depan dan lengan Anda ke samping Anda jika mungkin.

Jangan melompat - hanya berbaris di tempat. Ketika Anda melakukan latihan ini, Anda dipaksa untuk menyeimbangkan, yang akan memperkuat otot-otot yang mengelilingi tulang belakang. Seiring waktu, ini akan mengatasi masalah kedua yang kita bahas di atas (kelemahan otot). Seperti disebutkan, ini membantu setiap area tulang belakang.

Latihan kedua melibatkan penggunaan bola terapi, yang merupakan salah satu bola besar Anda melihat orang-orang kadang-kadang menggunakan untuk memperkuat otot-otot perut mereka. Semua yang ingin Anda lakukan adalah duduk pada bola dan lembut bergerak naik turun selama 5 menit sehari.

Latihan ini mungkin terdengar konyol, tapi apa yang terjadi adalah bahwa gerak memantul memompa setiap disc di tulang belakang, yang mengisi ulang oksigen dan nutrisi dalam jelly dari disk dan memompa keluar racun sehingga penyembuhan bisa lebih cepat terjadi.

Latihan ini juga penting untuk semua daerah tulang belakang, karena Anda memompa setiap disc dari atas leher ke bagian bawah tulang belakang.

Ada latihan lain yang Anda akan menemukan membantu juga. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang latihan yang paling efektif yang dapat Anda lakukan untuk membantu herniated disc menyembuhkan, silakan kunjungi



0 komentar:

Posting Komentar