Pages

Dasar-dasar Armoire: Desain Interior dan Aksesori Armoire

desain rumah minimalis modern
Dasar-dasar Armoire: Desain Interior dan Aksesori Armoire

Siapa yang tidak ingat, sebagai seorang anak, membuka baju tua nenek mereka untuk disambut dengan menggunakan berbagai macam pakaian mewah dan aksesori antik dari era sebelumnya? Atau, siapa yang tidak lupa waktu ketika mereka begadang membaca "The Lion, The Witch, and the Wardrobe" setelah itu bermimpi berjam-jam petualangan dan penaklukan mereka di dalam dunia imajiner dan berbahaya di sisi lain dari dinding lemari pakaian? Berbeda dengan kebanyakan furnitur, lemari pakaian adalah furnitur romantis yang membangkitkan kenangan dari era sebelumnya, tetapi secara mengejutkan sangat membantu dan praktis di sebagian besar ruang interior kontemporer.
Namun, terlepas dari tempatnya yang sudah usang dalam rumah tangga biasa, desain furnitur lemari telah berubah selama bertahun-tahun. Di masa lalu, ketika merancang furnitur lemari pakaian, desainer biasanya hanya memiliki satu atau dua tujuan dalam pikiran dan menciptakan baju besi semata-mata untuk tujuan menyimpan pakaian atau linen. Seringkali desainer hanya menggunakan beberapa jenis gaya dan biasanya pakaian yang lebih tua adalah potongan besar, kikuk dan terlalu rewel yang hanya dimaksudkan untuk kamar tidur. Hal ini mengingatkan kita pada era di mana lemari-lemari yang sudah ada di dalam, atau lemari-lemari apa pun, tidak biasa dan biasanya hanya dinikmati oleh orang-orang kaya.
Saat ini, lemari digunakan dalam beberapa kapasitas yang berbeda dan tidak lagi hanya untuk pakaian atau untuk rumah-rumah bergaya Victoria kuno. Banyak orang saat ini sekarang bekerja dengan armoires untuk berbelanja televisi dan sistem teater properti. Saat ini, beberapa pemasok peralatan rumah tangga dan toko telah memodifikasi gaya untuk mengakomodasi penggunaan yang diperbarui ini. Anda akan menemukan sekarang beberapa alternatif gaya untuk dipilih mulai dari gaya modern ramping, hingga tradisional, hingga desain eksotis dengan pengaruh global seperti Asia atau Timur Tengah.
Di sisi lain, desain lemari pakaian masih banyak diterapkan di dalam kamar tidur. Tren yang ada dalam desain furnitur lemari pakaian saat ini mungkin adalah bagian yang dirancang khusus sebagai komponen dari gaya lemari walker yang lebih tinggi. Beberapa toko peralatan rumah tangga yang lebih besar kini menyediakan layanan desain di dalam toko yang dapat menyesuaikan pakaian Anda agar sesuai dengan kebutuhan penyimpanan pribadi Anda. Sebagai contoh, jika Anda membeli lemari pakaian untuk seorang anak, maka Anda dapat berfungsi dengan perancang untuk membeli rak dan solusi gantung yang dapat disesuaikan dengan tinggi anak seseorang dan dirancang untuk menjadi fleksibel dan berubah seiring waktu.
Selain itu, pria dan wanita mungkin memiliki keinginan unik dalam desain lemari pakaian. Karena ini, desainer mempertimbangkan hal ini ketika merancang lemari untuk penyimpanan pakaian dan sebagai furnitur kamar tidur. Anak perempuan mungkin membutuhkan ruang penyimpanan vertikal yang lebih panjang dan rak yang jauh lebih rendah untuk mengakomodasi rok atau gaun panjang, di mana pria mungkin lebih memilih ruang penyimpanan vertikal yang lebih sedikit dan rak horisontal tambahan untuk pakaian yang tidak perlu disimpan di gantungan baju. Terakhir, armoires sekarang sedang disesuaikan dengan penyimpanan fungsional untuk mengatasi keinginan penyimpanan yang berbeda dari pemiliknya. Sebagai contoh, baju besi sekarang secara teratur datang dengan laci khusus untuk menyimpan barang atau sepatu.
Tapi, seperti yang disebutkan sebelumnya, lemari telah bergerak di luar kamar tidur. Saat orang-orang hari ini mencari solusi penyimpanan kreatif di dapur, cukup banyak desainer yang secara kreatif mengganti lemari besi untuk digunakan sebagai penyimpanan untuk sendok garpu, gelas, peralatan dapur, atau lemari minuman. Jika Anda mencari solusi yang segar dan tidak terduga untuk menyimpan barang-barang dapur vital Anda, maka Anda dapat mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam lemari pakaian yang telah dibuat untuk penyimpanan dapur.
Furnitur lemari merupakan salah satu bagian paling berharga dari furnitur penyimpanan yang tersedia di pasaran. Sebenarnya tidak mengherankan bahwa itu benar-benar semakin dipikirkan kembali dan dibuat ulang oleh para desainer untuk penggunaan baru.
Meneliti untuk perabotan on-line bisa agak sulit. Sedang mencari furnitur lemari? Jika Anda ingin informasi tambahan tentang lemari baju checkout http://www.roomstogo.com.


0 komentar:

Posting Komentar