Pages

B-Slim Green Coffee

biji kopi siap saji

B-Slim Green Coffee

Ini & rsquo; s Holy Grail di dunia kecanduan untuk menemukan obat yang akan memblokir keinginan untuk alkohol. Ada tiga obat di pasar yang telah dipelajari dan menunjukkan beberapa manfaat.

Pro dan Kontra Obat Digunakan untuk Alkohol Ketergantungan atau Blok Craving

Campral, juga dikenal sebagai Acamprosate, digunakan untuk memblokir keinginan. Studi telah menemukan insiden berkurang kambuh dengan veteran di Philadelphia yang mengambil obat ini.

Dosis harian adalah dua tablet 333mg, tiga kali sehari, dan dalam praktek saya berurusan dengan kecanduan dan alkohol, yang memiliki manfaat terbatas.

Topamax, atau Toprimamate, obat anti-kejang yang digunakan untuk mencegah migrain, kadang-kadang digunakan untuk mengobati ketergantungan alkohol dan mencegah cravings alkohol, tapi saya & rsquo; ve telah sukses minimal dengan itu, dan telah menemukan itu untuk menghasilkan komplikasi. Hal itu dapat menyebabkan perlambatan mental, perlambatan kognitif, dan dapat mempengaruhi ginjal.

Nalokson adalah obat lain yang mengurangi keinginan untuk alkohol. Biasanya, digunakan untuk memblokir opiat, atau untuk mengambil seseorang dari negara obat opiat-induced. Itu memang memiliki manfaat terbatas dalam mengurangi mengidam alkohol.

Pengobatan Disorder Underlying bagi Mereka Ketagihan Alkohol

Dalam praktek saya, saya memperlakukan gangguan yang mendasarinya. Sebagai contoh, saya & rsquo; telah menemukan bahwa beberapa orang yang memiliki gangguan kecemasan - gangguan stres pasca-trauma, gangguan kecemasan umum, gangguan obsesif-kompulsif - akan menggunakan alkohol untuk meminimalkan gejala gangguan mereka. Dalam kasus tersebut, I & rsquo; telah menemukan bahwa pengobatan gangguan mereka meminimalkan penggunaan atau keinginan alkohol mereka.

Obat Saya Resep yang Dapat Bantuan Alcoholics dengan Side Mempengaruhi Kecemasan, Depresi dan sulit tidur

Umum anti-depresan, seperti Paxil, Zoloft, Lexapro, Luvox, Celexa, atau Prozac, dapat membantu memulihkan pecandu alkohol dengan gangguan kecemasan. Dalam beberapa kasus, Benzodiazepin, seperti Ativan, Klonopin, atau Xanax, dapat meminimalkan kecemasan mereka.

Obat-obatan seperti Cymbalta, Effexor atau Pristiq dapat digunakan untuk mengurangi kepanikan, kecemasan, atau gejala gangguan pasca-trauma. Beberapa orang yang mendambakan alkohol percaya obat ini membantu mereka tidur, tetapi, dalam kenyataannya, alkohol mengganggu siklus tidur. Saya lebih memilih untuk meresepkan obat lain untuk membantu dengan tidur, seperti Trazodone, Sinequan, Ambien, Sonata atau Lunesta. Anti-depresan seperti Trazodone, Sinequan dan Doxepin adalah non-adiktif, sedangkan penggunaan jangka panjang Ambien, Sonata, dan Lunesta dapat menyebabkan kecanduan.

Lifestyle Changes Mutlak Untuk Alcoholics Pasang In Place

Kebosanan sebenarnya adalah masalah besar bagi mereka kecanduan alkohol. Hal ini penting untuk memulihkan pecandu alkohol untuk tetap sibuk dan struktur waktu mereka. Berada di sekitar orang yang tidak minum alkohol juga sangat penting.

Secara statistik, mereka yang bersosialisasi dengan orang yang minum alkohol juga akan minum. Memulihkan pecandu alkohol harus sangat berhati-hati. Mereka tidak bisa berada di sekitar orang-orang yang minum, pergi ke acara di mana alkohol disajikan atau di mana teman-teman mereka akan minum, karena mereka juga akan minum.

Sebaliknya, saya menyarankan bahwa mereka mengambil kegiatan olahraga dan menghabiskan waktu di gym atau di lapangan tenis di mana ada banyak latihan fisik dan tidak minum.

Untuk menghentikan keinginan untuk alkohol, memulihkan pecandu alkohol harus benar-benar merestrukturisasi kehidupan sosial mereka dan cara hidup. Pergi keluar untuk makan malam di mana orang minum, atau pergi ke acara di mana orang minum benar-benar pilihan yang salah bagi mereka. Mereka perlu untuk terlibat dalam kegiatan di mana orang tidak minum.

Metode yang Membantu Mengurangi Mengidam untuk Alkohol

Untuk jumlah itu, kami telah melihat beberapa metode yang berbeda yang membantu mengurangi keinginan untuk alkohol.

1. Obat

2. Pengobatan penyakit mental

3. Mengubah perilaku dan menghindari orang, tempat, atau hal-hal di mana orang minum alkohol.

4. Penataan hari Anda, menjaga sibuk dan mengambil bagian dalam kegiatan di mana Anda tidak minum

0 komentar:

Posting Komentar