Pages

Mens - Facial Fluid: Mengapa Pria Membutuhkan Perawatan Kulit Terpisah

ertos-dermo-night-care-whitening-cream
Mens - Facial Fluid: Mengapa Pria Membutuhkan Perawatan Kulit Terpisah

Ada perbedaan mendasar dalam sifat kulit antara kulit seorang wanita dan pria. Perbedaan-perbedaan ini mengharuskan pria dan wanita harus memiliki perawatan kulit yang terpisah. Anda tidak dapat mengharapkan pria untuk menggunakan produk yang dirancang untuk wanita dan sebaliknya. Produk perawatan kulit seperti lotion, minyak, dan krim dirancang untuk mengatasi kondisi kulit khusus untuk pria atau wanita.
Keberadaan Mens & ndash; Produk Cairan Wajah adalah bukti bahwa pria harus memiliki solusi terpisah untuk masalah kulit mereka sendiri. Ini juga menunjukkan bahwa pria sekarang menjadi lebih sadar kulit mereka daripada sebelumnya.
Beberapa Perbedaan Kulit Dasar Antara Pria Dan Wanita
Satu perbedaan mendasar terletak pada kelenjar sebaceous, juga dikenal sebagai kelenjar minyak. Kelenjar sebasea lebih kecil pada kulit pria daripada pada wanita & rsquo; s. Kelenjar sebaceous bertanggung jawab untuk penyerapan bahan aktif dalam produk perawatan kulit. Mens & ndash;
Produk Cairan Wajah harus diformulasikan dengan perbedaan mendasar ini.
Kulit pria juga lebih berminyak dibandingkan kulit wanita. Hormon testosteron laki-laki bertanggung jawab atas perbedaan ini. Karena testosteron, kulit manusia mengeluarkan lebih banyak minyak, sementara hormon estrogen wanita membuat kulit mengeluarkan lebih sedikit minyak. Ini menjelaskan mengapa pria mengembangkan lebih banyak masalah kulit seperti jerawat, jerawat dan cacat lainnya daripada wanita.
Ada juga perbedaan ketebalan kulit. Kulit pria lebih tebal daripada wanita & wanita. Perbedaan ini disorot oleh kapasitas kulit untuk menahan sinar UVA matahari. Karena kulit wanita lebih tipis, mereka lebih rentan terhadap efek berbahaya dari terlalu banyak sinar matahari dibandingkan dengan pria. Bahan-bahan yang ditemukan di Mens & ndash; Produk Cairan Wajah harus dirancang dengan mempertimbangkan perbedaan ini.
Wajah Pria Lebih Halus Daripada Wanita & rsquo; s
Perbedaan lain adalah sesuatu yang tidak Anda harapkan, dan sesuatu yang Mens & ndash; Produk Cairan Wajah harus memperhitungkan serius. Kulit di wajah pria lebih halus daripada kulit wanita. Ini karena manusia, menurut sifatnya, tidak terlalu memperhatikan kulit mereka. Fungsi sosio-antropologis manusia adalah pergi keluar dan berburu, mengekspos kulit mereka ke semua jenis unsur berbahaya, sementara wanita tinggal di rumah untuk mengurus kebutuhan keluarga. Ritual cukur harian manusia tidak membantu situasi. Semua faktor ini membuat kulit pria mudah teriritasi.
Penuaan Kulit, Kanker Kulit
Sifat-sifat kulit berubah seiring bertambahnya usia. Kandungan kolagen pada wanita & kulit menurun lebih cepat dengan usia dibandingkan dengan konten kolagen pada kulit pria & rsquo; Karena paparan historis pria terhadap elemen-elemen ini, mereka lebih rentan terhadap kanker kulit daripada wanita.
Ini hanya beberapa dari beberapa perbedaan antara wanita & pria dan kulit pria. Pria yang mencari produk perawatan kulit harus memastikan perbedaan ini diatasi. Xtend-Life & rsquo; s Mens & ndash; Produk Facial Fluid adalah satu-satunya produk perawatan kulit yang memperhitungkan perbedaan ini.
Cynergy TK
Xtend-Life & rsquo; s Mens & ndash; Produk Facial Fluid masih mempertahankan bahan yang sama yang ditemukan dalam produk perawatan kulit untuk wanita tetapi mereka juga mengatasi masalah khusus untuk pria, seperti masalah pada peradangan. Bahan dalam produk perawatan kulit Xtend-Life & rsquo disebut Cynergy TK adalah sesuatu yang merek lain tidak miliki. Bahan ini secara khusus membahas peradangan kulit pada pria. CynergyY TK & rsquo; s kemampuan untuk merangsang produksi sel-sel kulit baru lebih dari dua kali lipat dari merek lain.
Relawan untuk penelitian Xtend-Life untuk produk ini mengamati manfaatnya setelah hanya digunakan 18 hari. Mereka memperhatikan bahwa elastisitas kulit mereka meningkat sebanyak 40 persen.
Bahwa produk tersebut lebih terjangkau daripada merek lain dan membawa jaminan uang kembali adalah bonus.


0 komentar:

Posting Komentar