Pages

Panduan Tiga Minggu Ke Sri Lanka, Tempat-Tempat Menarik Yang Lengkap Dalam Daftar Sri Lanka

agen trulum
Panduan Tiga Minggu Ke Sri Lanka, Tempat-Tempat Menarik Yang Lengkap Dalam Daftar Sri Lanka

Setelah melihat beberapa foto pantai Sri Lanka yang menakjubkan, di Majalah, saya dan suami saya memutuskan untuk pergi ke pulau itu. Kami tiba di Kolombo tengah malam, jadi kami menyebutnya sehari tidur nyenyak. Setelah tidur nyenyak kita mulai menjelajahi Kota Kolombo. Ketika berbicara tentang tempat-tempat menarik di Sri Lanka Colombo memiliki beberapa tempat yang mengesankan termasuk museum, bangunan kolonial, wajah Galle hijau, alun-alun Kemerdekaan adalah beberapa dari mereka. Colombo juga memiliki beberapa kuil yang indah Gangaramaya, Sambodhi adalah dua utama. Keesokan paginya kami naik kereta ekspres ke Galle. Jalur kereta api pantai selatan memberikan pemandangan laut yang indah melalui perjalanan.
Unesco Kekayaan, Pantai Dan Kehidupan LiarBatu besar adalah warisan dunia UNESCO yang masih berdiri tegak setelah 500 tahun. Bahkan tsunami 2004 tidak bisa berbuat apa-apa untuk ini. Hampir di semua tempat untuk dikunjungi dalam daftar Sri Lanka pasti. Jalan sempit, bangunan kolonial, kafe yang dibangun dengan indah adalah atraksi utama. Setelah itu kami menuju ke Mirissa keesokan harinya, terkenal untuk berselancar dan menonton ikan paus, Anda dapat melihat ikan paus biru dan lumba-lumba di sini. Tangalle adalah pantai indah lainnya yang menawarkan pantai-pantai luas dengan pemandangan yang spektakuler. Tangalle, pantai masih kurang ramai Anda bisa menikmati ketenangan di sini. Keesokan harinya kami mengunjungi taman nasional Yala, kurang dari satu jam dari Tangalle, rumah bagi macan tutul dan gajah terkenal dan juga sekelompok satwa liar. Pengalaman menyenangkan jika Anda menyukai satwa liar.
Pegunungan Tinggi Di Sri Lanka Dan Sigiriya, Polonnaruwa Tempat Menarik Lainnya Di Sri LankaSetelah puas di pantai, kami mencapai pegunungan tinggi di surga, Ella. Salah satu kota pegunungan yang paling indah di pulau itu. Ella rock, puncak Little Adam, Nine arch bridge, Rawana jatuh adalah atraksi utama dan kami menyaksikan semuanya. Tempat ini dipenuhi dengan warna hijau dan beberapa kali kabut juga. Anda akan merasa Anda berjalan di awan. Setelah dua hari di Ella Kami naik kereta dari stasiun Ella untuk menyaksikan perjalanan kereta yang paling indah di dunia. Perjalanan kereta api sungguh menakjubkan dan kami hampir memenuhi kamera kami dengan gambar yang menakjubkan. Kami melewatkan Kandy karena waktu terbatas yang kami miliki, bagaimanapun juga, banyak yang harus dilihat dan juga terkenal untuk wisata sehari. Dari Kandy kami turun dari kereta dan naik mobil ke kota kuno Polonnaruwa.
Kami mengunjungi kota tua Polonnaruwa dan menjelajahi reruntuhan menggunakan sepeda. Dan perjalanan kota menakjubkan kita melihat istana raja, kuil-kuil Hindu, patung-patung Buddha, dll. Hari berikutnya kita mendaki ke benteng Sigiriya Rock yang terletak di dekat Polonnaruwa. Sigirya sedikit curam tetapi pendakian benar-benar bernilai ketika Anda bisa melihat pemandangan yang menakjubkan dari atas. Setelah itu kami pergi ke Negembo dari kereta api, bukan ke Kolombo. Negembo adalah kota pantai lain salah satu tempat yang menarik di Sri Lanka. Hanya 20 menit dari bandara. Kami menikmati angin sejuk sampai pesawat kami tiba. Negembo adalah tempat hotel lain yang menyediakan wisata sehari di pulau itu. Kesimpulannya saya dapat mengatakan Sri Lanka layak dikunjungi, ada banyak Tempat untuk dikunjungi di Sri Lanka dan juga banyak tempat yang tidak tersentuh sehingga Anda bisa mendapatkan pengalaman segar alami dari banyak tempat.


0 komentar:

Posting Komentar