Pages

Bagaimana Menghitung Pajak Penghasilan Untuk NRI?

http://goldenwisata.co/cara-melakukan-transfer-bri-ke-bca-yang-mudah-via-atm/
Bagaimana Menghitung Pajak Penghasilan Untuk NRI?

Setiap tahun pembayaran pajak penghasilan adalah amanat per undang-undang dan setiap orang yang mendapatkan penghasilan dalam bentuk gaji, penghasilan melalui bisnis, penghasilan melalui investasi, pendapatan sewa dll dikenakan pembayaran pajak atas penghasilan tersebut. Pajak penghasilan bukanlah sesuatu yang hanya dibayar oleh penduduk India di India; itu juga berlaku untuk penduduk non penduduk India.
Pajak Penghasilan untuk NRI
Orang India yang bukan penduduk adalah seseorang yang tidak tinggal di India dan bekerja di luar negeri. Mereka adalah orang-orang yang menghasilkan uang dalam mata uang asing. Banyak NRI menggunakan uang yang mereka dapatkan dari luar negeri untuk investasi di India. Mereka membeli tanah properti, memasukkan uang ke akun NRE, berinvestasi di pasar saham. Sementara uang yang diterima di luar negeri tidak dikenakan pajak, setiap pendapatan yang mereka peroleh dengan melakukan investasi di India dikenakan pajak. Ada berbagai kondisi di mana uang yang diterima di India dikenakan pajak penghasilan. Penting untuk mencatatnya sehingga Anda mengetahui kondisi di mana pajak berlaku untuk Anda sebagai NRI dan area di mana Anda dapat menghemat pembayaran pajak.
Bagaimana cara Menghemat Pajak Penghasilan untuk NRI?
Jika Anda seorang NRI, penting untuk membayar pajak yang berlaku bagi Anda sebagai warga negara NRI. Dalam kasus NRI, pemerintah India memungut pajak atas pendapatan yang diterima atau diterima di India. Dalam hal ini, pendapatan yang diperoleh dengan cara menyewa dari properti atau bunga dari deposito tetap dll dianggap dapat dikenakan pajak oleh hukum dan karenanya mereka harus menyatakan sumber-sumber pendapatan dan membayar pajak tersebut. NRI dapat mengajukan pengembalian pendapatan jika pajak yang dipotong pada sumber lebih dari pajak yang harus dibayar.
Dalam situasi seperti itu, NRI bisa mendapatkan pengembalian pajak bersama dengan pembayaran bunga. Jadi NRI berdiri untuk mendapatkan cukup banyak berkaitan dengan pembayaran pajak penghasilan karena dia tidak harus membayar pajak atas uang yang telah mereka dapatkan di negara asing tempat mereka bekerja; mereka hanya harus membayar uang yang terkumpul dari investasi yang dilakukan di India.
Untuk melaksanakan pembayaran pajak penghasilan, Anda harus menyatakan penghasilan Anda yang timbul dari berbagai sumber investasi di negara tersebut. Nomor PAN Anda harus tersedia untuk mengisi pengembalian pajak. Anda perlu mengunjungi auditor untuk melakukan pembayaran sesuai dengan status NRI Anda. Jadi pengarsipan harus dilakukan sebelum 30 Juli tahun ini. Pembayaran pajak penghasilan berdasarkan kriteria NRI atau Pajak Penghasilan untuk NRI tidak berlaku bagi mereka yang tinggal di luar negeri hanya untuk jangka waktu enam bulan. Dalam hal ini mereka harus membayar pajak sebagaimana berlaku untuk orang yang tinggal di negara tersebut.


0 komentar:

Posting Komentar