Pages

Latihan Kebebasan Tubuh (11): Poin Kesenangan

http://otantikpazar.com/kelebihan-desain-baju-sendiri-seseuai-dengan-selera/
Latihan Kebebasan Tubuh (11): Poin Kesenangan

Poin Kesenangan
Akupresur melepaskan ketegangan otot dan menghilangkan racun yang tersimpan dalam jaringan otot, memungkinkan energi dan darah mengalir dengan bebas. Ketika sirkulasi darah meningkat, oksigen dan nutrisi lain dapat menyehatkan lebih banyak area tubuh, secara alami meningkatkan sensualitas Anda. Banyak dari poin yang sama yang terapeutik juga dapat digunakan secara erotis. Praktik Pleasure Point di bawah ini adalah pemanasan erotis yang sangat baik untuk bercinta yang panjang.
Waktu untuk Latihan: 30 menit hingga satu jam
Properti Diperlukan: satu sama lain
    Cara menerapkan tekanan pada poin:


* Gunakan ujung jari Anda untuk mendorong lurus ke bawah di tempat.
* Mulai dengan lembut dan secara bertahap meningkatkan tekanan.
* Minta pasangan Anda memberi tahu Anda kapan tekanannya tepat.
* Pertahankan tekanan selama minimal satu menit penuh, lebih lama di tempat-tempat yang sangat disukai kekasih Anda.
* Yang terpenting adalah fokus sepenuhnya pada apa yang Anda lakukan dan mengirimkan cinta melalui sentuhan Anda. Tangga:
    Poin Kesenangan untuk Wanita
    Dia berbaring telentang. Bekerja dengan cara Anda perlahan dan menggoda tubuhnya dengan cahaya, belaian lembut saat Anda bergerak dari titik ke titik.

* Jari-jari kaki besar, di pangkal kuku, di sudut luar dan dalam & pijatkan kakinya terlebih dahulu, lalu tekan perlahan titik-titik ini.
* Selangkangan pangkal paha, di mana pahanya bergabung dengan batang tubuhnya & mdash; letakkan tumit telapak tangan Anda di dalam lipatan ini dan, dengan ujung jari Anda dengan ringan di perutnya, perlahan-lahan teguhkan berat badan Anda ke depan.
* Puting & mdash; gulung mereka di jari Anda, tingkatkan dan tekan secara bertahap, lalu hisap.
* Sisi leher & mdash; dengan lembut menggigit dan mengisap bintik-bintik yang sangat erotis ini.
* Sacrum (lekukan di pangkal tulang belakangnya) & mdash; geser tangan Anda di bawah tubuhnya dan, menekan ke tempat-tempat ini dengan jari-jari melengkung, biarkan berat badannya memberikan tekanan.
* Perut, satu hingga dua inci di bawah pusarnya dan di atas tulang kemaluan & mdash; terapkan tekanan lembut di sini dengan telapak tangan satu saat Anda mulai menggelitik klitorisnya dengan jari-jari tangan lainnya. Pleasure Points for Men
    Dia berbaring telentang. Gunakan sapuan panjang dan tegas pada dagingnya saat Anda bergerak dari titik ke titik.

* Sacrum & mdash; sangkutkan dia dan letakkan ujung jari Anda di lekukan di pangkal tulang belakangnya, memungkinkan berat badannya untuk memberikan tekanan. Ini memicu saraf yang menjangkau ke dalam alat kelamin.
* Perut & mdash; tekan ujung jari Anda dalam garis lurus menunjuk ke bawah mulai satu hingga dua inci di bawah pusarnya dan berakhir tepat di atas tulang kemaluan. Bernapaslah dalam harmoni bersama.
* Tulang kemaluan & mdash; letakkan tumit tangan Anda di tulang kemaluan, ujung jari di perutnya, dan perlahan-lahan taruh berat badan Anda padanya. Dorong dia untuk menggoyangkan panggulnya saat Anda menekan.
* Pangkal paha lekas, di mana pahainya bergabung dengan batang tubuhnya & mdash; letakkan tumit telapak tangan Anda dalam lipatan ini dan, dengan ujung jari Anda dengan ringan di perutnya, perlahan-lahan condongkan berat badan Anda ke depan.
* Paha bagian dalam & mdash; perlahan-lahan dan dengan kuat mengelus paha bagian dalamnya dari sekitar paha ke seluruh sampai ke lipatan pangkal paha.
* Perineum, antara buah zakarnya dan anusnya & mdash; dengan satu tangan dengan lembut mendorong ujung jari-jari Anda ke perineumnya sekitar setengah titik, sedikit lebih ke arah anus. Dengan tangan lainnya dengan ringan stroke penisnya.


0 komentar:

Posting Komentar