Pages

Orang yang Mengiritasi di Depan Saya Mendapat


Orang yang Mengiritasi di Depan Saya Mendapat Laptop Saya Dicuri
Beberapa laporan menyatakan bahwa sebanyak 500 laptop hilang di bandara AS setiap hari. Karena pencegahan lebih baik daripada mengobati, saya akan memberi Anda beberapa kiat praktis bagaimana mencegah pencurian terjadi.
T: Mengapa laptop dicuri?
A: Mudah, mereka portabel, adalah nilai yang masuk akal dan pencuri biasanya lolos begitu saja.
Tentunya jika laptop tidak ada atau setidaknya tidak terlihat itu tidak akan mudah dicuri. Ini mungkin terdengar agak aneh, tetapi hanya menonton orang-orang di bandara, dengan tas laptop mereka dengan Toshiba, Dell dll. Terlihat jelas pada tas laptop. Juga tas laptop memiliki bentuk tertentu. Jika memungkinkan lebih suka menggunakan ransel atau jenis tas lainnya, tidak hanya tas laptop.
Tempat lain di mana banyak laptop hilang adalah di pos pemeriksaan keamanan.
Ini mungkin terdengar aneh tetapi pikirkan 2 hal berikut.
1 - Seseorang biasanya berjalan melalui gerbang detektor logam yang berbunyi bip pada benda logam yang ditemukan pada seseorang.
2 - Saat tas tangan dipindai, laptop harus dikeluarkan dari tas tangan. Alasannya adalah karena peralatan tidak dapat memindai melalui laptop.
Pikirkan hal-hal berikut: Anda sedang terburu-buru, Anda meletakkan tas dan laptop di ikat pinggang, laptop dan tas tangan Anda melewati mesin, tetapi di depan Anda adalah orang yang menjengkelkan yang harus bolak-balik melalui pintu gerbang dan meraba-raba dengan kunci, koin, sabuk, dll. Biasanya setelah 3 hingga 5 kali mencoba, orang itu akan digeledah sampai potongan logam yang bermasalah ditemukan. Keamanan bandara biasanya tidak mengambil risiko.
Sementara itu sampai orang di depan Anda telah dibersihkan laptop Anda terbaring di sana terbuka untuk dilihat semua orang dan hampir semua orang bisa mengambilnya. Karena pemeriksaan bandara biasanya sibuk, mudah bagi seseorang untuk membawa laptop Anda sementara orang di depan Anda belum dibersihkan.
Terkadang 2 orang bekerja bersama, terkadang godaan terlalu banyak, dalam hal apapun laptop Anda hilang.
Apa yang bisa kamu lakukan tentang ini? Sangat sederhana: Hanya letakkan barang-barang Anda di sabuk sampai orang di depan Anda telah dibersihkan sepenuhnya. Juga pastikan bahwa semua benda logam seperti koin, kunci, ponsel, ikat pinggang dengan gesper logam dan penjepit kertas ya-bahkan berada dalam kantong plastik di tas tangan Anda. Ingat jika Anda belum dibersihkan, siapa pun bisa mengambil laptop Anda. Pastikan Anda berjalan melewati detektor logam hanya sekali.
Last but not least: pencegahan dan penyembuhan berjalan seiring.
Pencegahannya adalah menggunakan akal sehat dan meminimalkan risiko Anda.

0 komentar:

Posting Komentar